.:: WELCOME TO MIRANDA'S BLOG ::.

Minggu, 05 April 2009

doN't Let Me awake if this is a dream


Antara ada dan tiada perasaan sayang dan cinta terhadap seseorang
terkadang datang merisaukan hati, seolah mencengkram hati disertai dengan rasa gelisah

andai

satu hari saja dalam hidup ku aku dapat mengukur kadar cinta
yang dimiliki seseorang.

di dunia ini ga ada yang abadi mungik yang abadi adalah ketakabadian itu sendiri.

ada satu pertanyaan yang sampai kini belum bisa aku jawab...

mengapa ketika aku mulai mencintai seseorang aku malah kehilangan orang tersebut

aku seolah kehilangan tanpa pernah mendapatkan....

mengapa cinta itu datang dan mengetuk pintu hati lalu pergi sebelum pintu itu terbuka....

aku ga pernah bermimpi mempunyai cinta seperti romeo and juliet atau laila majnun , atau mungkin rose and jack di film titanic

semua hancur karena cinta dan aku ga mau hancur seperti itu...

cukup cinta yang biasa tapi berkesan itu sudah cukup bagi ku tanpa embel2 sikap2 negative cinta itu sendiri.



1 komentar:

  1. cinta
    cinta
    cinta
    and cinta

    klo ngebahas tentang cinta ga akan pernah ada ujung nya
    (hehehehe sotoy fnj)(^_^)

    ni kahlil gibran berkata

    Cinta yg agung
    adalah ketika kamu menitikan air mata
    dan MASIH peduli terhadapnya
    adalah ketika DIA tidak memperdulikanmu dan KAMU MASIH menunggunya dengan SETIA
    adalah ketika DIA mencintai orang lain dan KAMU MASIH bisa tersenyum sembari berkata
    AQ TURUT BAHAGIA UNTUK MU

    (^_^)

    BalasHapus